Sunday, February 16, 2014

Giveaway Winners!!

Saatnya pengumuman pemenang giveaway komentar di blog ini!!!

Deg-degan?
Hihii..

Sebelumnya, maaf ya buat yang nggak menang. Giveaway ya begitu di mana-mana, ada yang menang, ada yang kalah (saya sendiri termasuk yang terakhir). Dan terima kasih untuk partisipasi kalian meramaikan blog saya yang baruuuu banget jadi ini.

Pemilihan pemenang saya lakukan dengan cara menghitung total komentar yang masuk dari tanggal 26 Januari sampai 15 Februari 2014 selain komentar dari saya (total 75 komentar) lalu mengundi nomor beruntung dengan random.org lalu saya hitung siapa pemilik nomor beruntung itu.

Karena saya senang banyak yang aktif memberikan komentar, jumlah pemenang saya tambah 1 jadi ada 3 pemenang, dan inilah nama mereka yang beruntung:

Arya Barus
Asy-Syifaa Halimatu Sadiah
Maya Floria Yasmin

SELAMAT!!!

  • Silahkan email saya di martina.s.daruli@gmail.com dengan nama penerima paket, alamat pengiriman paket (lengkap dengan kode pos), nomor telepon yang bisa dihubungi, dan buku pilihan.  Saya akan kirim dengan JNE. Setelah paket dikirim, saya akan info nomor resi ke kalian.
  • Ingat ya, kalau ada di antara kalian yang buku pilihannya sama, akan saya undi lagi dan yang menang akan mendapat buku tersebut sementara yang lain harus memilih buku lain. 
  • E-mail saya tunggu sampai hari Rabu, 19 Februari 2014, atau pemenang yang tidak mengirim e-mail akan saya ganti.
Dan, seperti sudah saya bilang sebelumnya, jika view blog ini mencapai 1500 atau facebook like blog ini sudah mencapai 30 orang, saya akan bikin giveaway lagi. Jadi, sampai bertemu di giveaway selanjutnya.. semoga berikutnya kamu yang beruntung!!

7 comments:

  1. Alhamdulillah... Makasih Mbak Nana..., semoga giveaway selanjutnya aku masih diperbolehkan ikut (dan menang) *serakah banget*

    Aku udah kirim email juga ya :)) Mohon konfirmasinya kalau belum sampai :D

    Sekali lagi, makasih :))

    ReplyDelete
  2. terimaksih kak akhirnya saya terpilih juga
    saya sudah kirim ke email kaka coba dicek kalau tidak terkirim
    sekali lagi terimakasih

    ReplyDelete
  3. Waah.. Yeay, alhamdulillah. Email sudah aku kirim. ^^

    ReplyDelete
  4. selamat untuk kita semua,makin maju ya kak blognya

    ReplyDelete
  5. bukunya sudah sampai kak thankssss

    ReplyDelete

What is your thought?