Sunday, August 17, 2014

Books For Sale Part 2

Part 1 sisa 1 buku bisa dilihat di sini.


Kali ini buku koleksi pribadi saya..

Silahkan dilihat-dipilih-dibeli.

Untuk pembelian, bisa langsung hubungi saya di martina.s.daruli@gmail.com dengan menyebut buku yang kamu minati. Jika buku tersebut masih tersedia, saya akan balas email kamu dengan instruksi pembayaran dan pengiriman bukunya.

FYI:

  1. Karena ini koleksi pribadi, jadi masing-masing buku hanya ada 1 eksemplar ya. Dan tentu nggak bisa restock karena saya bukan toko buku.
  2. Kondisi semua baik dan mulus, sudah disampul, baru sekali baca. Jika ada kondisi lain, saya beri keterangan di bawah bukunya. Untuk buku impor, mungkin terkesan mahal, tapi kamu bisa cek dulu harga buku barunya di toko buku impor online. Nanti berasa harganya murah deh. Hehehee...
  3. Harga yang tertera belum termasuk ongkos kirim. Paket akan dikirim menggunakan JNE setelah kamu transfer uang pembelian. Karena sekarang banyak JNE yang nggak menerima paket pengiriman Oke, maka saya akan gunakan tarif Regular yaa :)

Buku berbahasa Indonesia

Educating Caroline - Patricia Cabot // Rp. 35.000
cat: cover di bagian bawah agak ngeletek sudah dari beli begitu

What Happened to Goodbye - Sarah Dessen // Rp. 35.000 BOOKED

Heart Attack - Clara Canceriana // Rp. 30.000
Buku berbahasa Inggris

Breathe - Abbi Glines // Rp. 80.000

Star Crossed - Jennifer Echols // Rp. 40.000
Cat: karena buku lama, pinggir halaman sudah menguning

Struck by Lightning - Chris Colfer // Rp. 65.000 SOLD

The List - Siobhan Vivian (Hardcover) // Rp. 80.000

No comments:

Post a Comment

What is your thought?